Meskipun Padat Kegiatan Di Batalyon Sat Brimob Polda Jabar Tetap Mengisi Kegiatan Religi

BANDUNG | SIBER POS. Pada Bulan Suci Ramadhan 1445 H Anggota kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari yaitu pembinaan rohani dan mental di masjid Al-muhajrin Satbrimob Polda Jabar, Minggu (17/3/2024)

Saat bulan suci ramadhan  kegiatan ini sering di laksanakan oleh jajaran Batalyon A Pelopor khusus nya Kompi 1 Batalyon A Pelopor. 

Meskipun ditengah sibuknya kegiatan Batalyon A Pelopor pun tetap menjalankan atau mengisi kegiatan kesehariannya dengan kegiatan pembinaan rohani dan mental  sehingga anggota Batalyon A Pelopor tidak menyia-nyiakan waktu yang ada dan di isi oleh kegiatan yang bermanfaat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., mengimbau kepada Anggota untuk menggunakan waktu di bulan suci ramdhan ini dengan kegiatan yang bermanfaat seperti Shalat dhuha, mengikuti kajian dan sebagainya serta jangan jadikan kegiatan tersebut sebagai alasan untuk bermalas malasan ketika dinas," ucapnya.

Kami berharap selama bulan ramadhan,  anggota selalu menjalankan dan menyesuaikan kegiatan kegiatan serta  tetap waspada di tengah padatnya kegiatan” tuturnya.

Kombes Pol Donyar Kusumadji, S.I.K., selaku Komandan Satuan Brimob Polda Jabar mengatakan,“Tingkatkanlah ibadah selama bulan puasa, gunakan waktu yang ada dengan kegiatan yang bermanfaat guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.” imbuhnyq (Adi)